RAKYAT NEWS, Bulukumba – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menemui tokoh dan masyarakat Kabupaten Bulukumba, Jumat, 24 Februari 2023.

Silaturahmi ini berada di dua lokasi berbeda. Pertama di Desa Balamoa Kecamatan Gataran, dan kedua di Desa Lembang Kecamatan Kajang. TP turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat.

TP didampingi Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin, Anggota DPRD Sulsel Ayu Andira, dan Anggota DPRD Bulukumba Fraksi Golkar.

Taufan Pawe mengatakan, silaturahmi ini merupakan tanggung jawab dirinya sebagai Ketua Golkar Sulsel. Dirinya harus terus dekat dengan masyarakat demi mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel.

“Ini tanggung jawab saya untuk Golkar selalu dekat dengan masyaraka tuntuk mengembalikan kejayaannya. Olehnya itu, suatu kehormatan bagi saya bisa bertatap muka dengan kita semua disini,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini turut meminta doa restu masyarakat Bulukumba untuk mengabdikan diri untuk Sulsel kedepan.

“Saya abdikan diri ke masyarakat karena Lillahi Ta’ala. Ini bukan janji politik saya, ini komitmen saya. Saya mohon doa dan dukunganta,” katanya.

Tak hanya itu, Taufan Pawe meminta masyarakat untuk turut memilih Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden. Mengingat, Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024 akan bersamaan digelar.

“Saya selalu senantiasa menjual bapak Airlangga. Karena beliau orangnya sangat terhormat. Sederhana, baik hati, dan luar biasa. Kita harus pilih beliau sebagai presiden karena sosok beliau sangat dibutuhkan Indonesia kedepan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin mengungkapkan, Taufan Pawe merupakan kader Golkar satu-satunya yang disiapkan untuk bertarung pada Pilgub 2024 mendatang. Mengingat, Ketua Umum Airlangga menilai TP merupakan kader potensial untuk memenangkan Pilgub 2024 mendatang.