RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Kader Partai Ummat kota makassar Yusuf Sanjaya maju sebagai bakal calon anggota DPRD Kota Makassar.

Yusuf Sanjaya mendaftar bacaleg melalui Partai Ummat dengan daerah pemilihan dapil 2 yang meliputi wilayah kecamatan : Tallo , Ujung Tanah , Bontoala , Wajo , dan Sangkarang.

Hal tersebut terungkap saat Yusuf menyerahkan berkas persyaratan sebagai bacaleg di Kantor DPD Partai Ummat Kota Makassar , Jalan sultan daeng raja no.4 makassar , Rabu (10/05/202).

Yusuf Sanjaya mengatakan saya bersama tim pemenangan dan sahabat Yusuf 77 akan memulai karir politik di partai besutan Amin Rais dan ingin meraih kursi DPRD Kota Makassar.

“Alhamdulillah. Hari ini akhirnya saya memutuskan perjalanan politik saya melalui Partai Ummat dengan berikhtiar menjadi caleg untuk DPRD Kota Makassar ,” ungkap yusuf .

Sebagai relawan Anies Baswedan, kata yusuf, berkomitmen untuk berjuang bersama partai-partai pendukung Capres Anis Baswedan. Ini menjadi perjuangan politik serta kebanggaan tersendiri baginya nanti .

 

“Saya berlabuh di Partai Ummat bukan tanpa alasan. Partai ini adalah salah satu pengusung Pak Anies sebagai Capres dimana kami adalah relawan Anies yang sudah eksis sampai sekarang yang bernama AFPI ( Anies For Presiden Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, tambah Yusuf walaupun Partai Ummat terbilang partai baru akan tetapi kedepan nya akan yakin dan optimis di perhitungkan juga di antara partai partai yang ada nantinya .

“Dengan keputusan ini, saya berharap dapat berkontribusi lebih luas dalam melawan kezaliman dan tegakkan keadilan bagi rakyat di Sulawesi Selatan, dan lebih khusus lagi kota Makassar ” jelas pria kelahiran Jombang , Jawa Timur .