RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Politisi Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan (PAN Sulsel), Jabal Nur telah memantapkan diri untuk maju sebagai bakal calon anggota DPR RI dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng,Wajo dan Kota Parepare.

Bagi Jabal Nur dengan menjadi Anggota DPR RI, peran dan fungsinya sebagai politisi yang berlatar belakang aktivis dan pemuda akan lebih luas ruang pengabdiannya untuk masyarakat banyak.

“Kebijakan yang dibuat di DPR RI lebih banyak dan bisa menyentuh langsung masyarakat dengan menyuarakan aspirasi rakyat serta sebagai jembatan untuk membawa aspirasi kalangan anak muda di Sulawesi Selatan khususnya,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Sulsel ini tak menampik persaingan internal sangat ketat karena memiliki calon petahana di partainya. Namun dengan doa dan dukungan dari tim, kerabat, kolega dan keluarganya. Jabal Nur optimis meraih kursi di Partainya.

“Harus optimis dan realistis sebagai anak muda. Saya mengajak semua kaum milenial harus terlibat masuk ke politik untuk pengabdian diri demi masa depan bangsa Indonesia yang lebih maju,” jelasnya.

“Kalau cuman dari luar pasti berbeda. Seperti main bola, tentu beda kalau ikut main dibanding dengan nonton saja,” ucapnya.