RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Aliyah Mustika Ilham, meresmikan posko relawan Ancha Community di Jalan Mappaoddang, Sabtu (24/8/2024).

Peresmian posko pemenangan yang dihadiri ratusan relawan ini, nampak diawali dengan orasi politik Aliyah Mustika Ilham.

“Bismillahirahmanirahim, bersama bapak Munafri Arifuddin, saya mewafakafkan diri sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Makassar. Mari berjuang bersama untuk perjuangan MULIA ini,” tutur Aliyah Mustika Ilham.

Sementara itu, Pembina Posko Relawan Ancha Community, Hamsah Ahmad, menyebutkan jika posko ini merupakan wadah komunikasi dan silaturahmi tim relawan yang berjuang memenangkan MULIA pada perhelatan pilkada 2024.

Dia juga menjelaskan jika ratusan relawan Ancha Community sudah menyatakan diri berjuang untuk Munafri Arifuddin dan Ibu Aliyah Mustika Ilham.

“Alhamdulillah, relawan dilapangan sudah ratusan yang bergerilya. Dan melihat pergerakan tim relawan, Ancha Community optimis bisa mengantarkan kemenangan untuk MULIA, wattunnami !!,” ungkap dia.

Dia juga berharap kepada seluruh tim relawan untuk senantiasa menjaga kekompakan dilapangan.

Diketahui, mengutip Survei terbaru rilis Lembaga Konsultan dan Riset Politik, Nurani Strategic Consulting mencatat Munafri Arifuddin menempati posisi pertama dalam hasil survei terbaru elektabilitas calon Wali Kota Makassar 2024.

Sedangkan Aliyah Mustika Ilham pada posisi figur wakil walikota yang miliki elektabilitas yang paling bagus diantara beberapa figur lainnya.