“Jadi selain Partai Buruh, PBB dan Ummat, teman-teman dari Partai Garuda dan PKN masih solid, kemarin yang lari cuma satu, Gelora saja. Kami tetap berkomunikasi,” katanya.

Ahmad menegaskan bahwa lima partai non-kursi ini tetap akan bergabung dalam tim pemenangan Danny-Azhar. Mereka juga akan menguatkan barisan dan melakukan konsolidasi pemenangan bersama pengurus 24 kabupaten/kota.

“Jadi koalisi rakyat masih solid 5 partai ini tetap ada dan akan bersungguh-sungguh dalam pemenangan. Kami akan membuktikan bahwa walau pun kami dari partai non seat, itu akan ambil porsi yang besar dalam proses pemenangan di Pilgub Sulsel. Kalau untuk penetrasi ke bawah oleh kawan-kawan dalam koalisi rakyat saya sangat yakin akan maksimal,” pungkasnya.

Bahkan, menurut Ahmad, mereka akan melangsungkan konsolidasi pada pekan ini bersama pengurus 24 kabupaten/kota. Dalam konsolidasi tersebut, mereka akan merumuskan program pemenangan untuk Danny-Azhar.

“Kemudian khusus untuk Partai Buruh, kami akan melakukan konsolidasi minggu ini bersama pengurus 24 kabupaten/kota. Kami akan menyusun program dan strategi untuk pemenangan Danny-Azhar,” jelasnya.