RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Panglima Dozer, Rully Rozano, menyatakan kesiapannya untuk mengerahkan seluruh kekuatan dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) Arsyad Kasmar dan Muh. Fajar Jabir (AKAR) di Pilkada Kabupaten Luwu Utara 2024.

Hal ini diungkapkan Rully saat bertemu dengan Fajar Jabir, Calon Wakil Bupati dari Paslon AKAR, yang juga menjabat sebagai Ketua Dozer Kabupaten Luwu Utara, di Makassar pada Kamis (27/9/2024).

Rully, mantan aktivis kampus dan eks wartawan Tabloid Detik ini memastikan bahwa Dozer akan bekerja di bawah satu komando dan tanpa kompromi dalam memastikan kemenangan pasangan AKAR di Luwu Utara.

“Dozer tidak mengenal kata kalah. Perintahnya jelas, menangkan AKAR se-Luwu Utara,” tegas Rully.

Ia menjelaskan bahwa Dozer sudah menyiapkan struktur organisasi yang terperinci dan siap beraksi di seluruh tahapan Pilkada.

“Kami telah menyiapkan relawan dengan jumlah yang disesuaikan kebutuhan. Target kami hanya satu, memenangkan AKAR: Arsyad Kasmar dan Fajar Jabir,” tambah Rully.

Kehadiran Dozer di setiap acara politik, lanjutnya, merupakan wujud kepedulian terhadap demokrasi. Menurut Rully, Arsyad Kasmar dan Fajar Jabir adalah pilihan terbaik untuk masa depan Luwu Utara.

“Kami percaya, yang terbaik untuk Luwu Utara adalah pasangan AKAR. Tidak ada alasan lain,” tegasnya.

Selain fokus memenangkan pasangan AKAR di Luwu Utara, Rully juga menyatakan bahwa Dozer, melalui dukungan penuh dari H. Andi Syamsuddin Arsyad atau yang lebih dikenal sebagai H. Isam, akan all out untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (ANDALAN HATI) dalam Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan.

Rully Rozano, yang dikenal sebagai tangan kanan H. Isam dan dipercaya memimpin PT Jhonlin Baratama, menyatakan bahwa dukungan ini merupakan langkah strategis untuk memastikan kemenangan Paslon-paslon terbaik di Sulawesi Selatan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten.

Dengan kekuatan penuh dari Dozer, pasangan Arsyad Kasmar-Fajar Jabir (AKAR) dan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (ANDALAN HATI) diharapkan mampu meraih kemenangan telak dalam Pilkada serentak 2024.