RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Andi Pahlevi, menjelaskan perkembangan infrastruktur yang sedang berlangsung di daerah pemilihannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Andi Pahlevi ketika menerima kunjungan warga di Diandra Cafe, Jalan Pandang Raya, pada Rabu (5/6/2024).

Di daerah pemilihannya, khususnya dapil 2, ia mencatat bahwa proyek drainase dan pembenahan lorong wisata sedang berjalan. Ia menjamin bahwa semua proyek akan selesai tepat waktu.

“Saya pantau tadi sudah ada dikerjakan ada lorong wisata, drainase dan ada beberapa lainnya,” katanya.

Selain itu, proyek-proyek lain di berbagai wilayah juga tetap akan dipantau. Andi Pahlevi menyatakan bahwa setelah itu akan dilaporkan kepada pemerintah kota.

“Kita bisa sampaikan ke pemerintah kota bahwa kegiatan yang ada sudah sampai. Ada evaluasinya, ada laporannya,” kata legislator dari Fraksi Gerindra ini.

“Yang jelas kegiatan fisik yang sudah ada di pokok itu dijalankan yang kita mau tunggu realisasinya bagaimana nanti,” pungkasnya.

Andi Pahlevi mengakui bahwa salah satu permasalahan utama di wilayahnya adalah infrastruktur. Namun, ia merasa senang melihat proyek-proyek pembangunan sudah mulai dilakukan.

“Memang semua masalah di kelurahan itu hampir sama yah, namun Alhamdulillah sudah ada beberapa yang dikerjakan,” ujarnya.

Dalam pembangunan tersebut, Andi Pahlevi berharap partisipasi aktif dari masyarakat. Contohnya, dengan tidak menghalangi proses pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas.

“Seperti septic tank itu kan sudah mau dibuat tapi kita kendala di lahan, jadi ini kami butuh partisipasi warga jika memang ada tanah yang bisa dijadikan septic tank,” tukasnya. (*)