Makassar, Rakyat News – Pendaftaran pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di KPU, 10 Januari 2018 mendatang, bakal diisi serangkaian kegiatan.

Duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini akan memulai ikhtiarnya dengan meminta doa dan restu terlebih dahulu ke Ibunda IYL, Hj Nurhayati Yasin Limpo di Jalan Haji Bau, Makassar.

Sekira Pukul 08.00 Wita, IYL-Cakka yang akan didampingi istrinya masing-masing saat pendaftararan selanjutnya bertolak ke Masjid HM Asyik di Jalan Pettarani untuk menunaikan Shalat Dhuha.

Setelah itu, IYL-Cakka bersama tim pemenangannya long march ke KPU untuk mendaftar secara resmi sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur melalui jalur perseorangan atau independen.

“Jadi Insya Allah, IYL-Cakka star dari kediaman orang tua di Jalan Haji Bau,” tandas Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung, Minggu (07/01/2017).

Sesuai rencana, IYL-Cakka memasukkan berkasnya secara resmi sekitar Pukul 10.00 Wita. Usai memasukkan berkas, IYL-Cakka bakal menemui para tim dan relawannya di depan KPU.

Sekadar diketahui, pendaftaran duet yang sama sama punya pengalaman sebagai Bupati dua periode ini akan diantar sejumlah komunitas dan elemen masyarakat dari kabupaten/kota.

Diperkirakan, massa relawan, simpatisan maupun berbagai elemen masyarakat bakal memadati di sekitar Pettarani. Apalagi, posko pemenangan IYL-Cakka di Jalan Hertasning, lokasinya berdekatan dengan KPU. (*)