Makassar, Rakyat News -Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Cicu) akan menggelar deklarasi di Lapangan Karebosi Makassar Rabu 10/1/2018, deklarasi ini ditargetkan akan dihadiri 50 ribu massa pendukung.

Appi- Cicu siap menggelar deklarasi untuk meresmikan diri sebagai kandidat pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Makassar menantang petahana pasangan Danny- Indira ( Diami) di Pilwali 2018.

Deklarasi yang rencananya akan digelar di lapangan Karebosi ini tak hanya akan dihadiri seluruh partai pengusung Appi-Cicu namun puluhan ribu warga Kota Makassar juga siap menghadiri deklarasi nanti.

“Ditargetkan akan hadir 50 ribu pendukung,ini merupakan permintaan warga untuk datang dan beberapa tokoh masyarakat Makassar ,”ungkap Sekertaris Tim Appi- Cicu Ramli Manong saat dikonfirmasi, Senin 8/1/2018.

Sementara itu, tim Appi- Cicu berharap ijin penggunaan Karebosi diharap segera keluar apalagi lokasi ini memungkinkan untuk menampung lebih banyak massa yang akan hadir dideklarasi nanti. (*)