Sidrap, Rakyat News – Bupati Kabupaten Sidrap, Rusdi Masse (RMS) mengajak masyarakatnya untuk turut mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Fokus membangun di kampung, RMS meyakin pasangan ini akan mampu mewujudkan Sulsel Baru.

Menurut RMS, pemerataan ekonomi dan pembangunan belum terjadi secara menyeluruh di berbagai daerah di Sulsel. Olehnya itu, visi Sulsel Baru ala NH-Aziz diyakini RMS bukan sekadar mimpi, karena program membangun di kampung demi kesejahteraan berkeadilan.

“Satu ketegasan NH, membangun infrastruktur. Harus kita apresiasi. Membangun infrastruktur adalah kunci keberhasilan Sulsel ke depan,” kata RMS.

Ia melanjutkan semua orang yang ditemuinya selalu mengatakan infrastruktur menjadi problem dari Sulsel. Sehingga apa yang digagas NH-Aziz harus diapresiasi.

“Jadi saya kira semua orang punya kekuatan, kelemahan. NH-Aziz juga punya kelemahan. Tapi kita ada, sama-sama ki saling menguatkan,” ujarnya.

RMS pun menitipkan pada NH-Aziz untuk menyelesaikan masalah kemiskinan dan ketimpangan. Sebab banyak yang mempertanyakan kenapa pertumbuhan berada di atas empat persen tapi kemiskinan bertambah.

“Titipan saya pada NH-Aziz bagaimana kita selesaikan masalah kemiskinan dan ketimpangan, itu yang harus kita pikirkan bersama,” kata RMS.

Sekadar diketahui, NH-Aziz memang telah menegaskan akan membangkitkan perekonomian berkeadilan di Sulsel. Melalui visi Sulsel baru dengan program membangun di kampung, sarana dan infrastruktur menjadi fokus perhatian pasangan ini.

Tujuannya, agar infrastruktur dapat menjadi penghubung dan kelancaran jalur perekonomian yang merata di masing-masing daerah. Tak terkecuali di daerah perbatasan. (*)