Makassar, Rakyat News – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), dikenal sebagai orang yang selalu menjaga kesehatan dan kebugaran. Beragam olahraga menjadi hobi mantan Ketua PSSI itu. Selain renang dan jogging, NH juga gemar melakukan senam.

Bersama seluruh masyarakat Sulsel, NH berencana melaksanakan senam bersama di Posko Pemenangan NH-Aziz di kawasan Pantai Losari Makassar, Minggu, 4 Februari. Kegiatan tersebut dipastikan semarak lantaran diselenggarakan bertepatan dengan acara Car Free Day.

“Bagi masyarakat Sulsel yang ingin melakukan senam dan selfie bersama Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, ayo sama-samaki ikut senam bersama di Posko Pemenangan NH-Aziz pada Minggu, 4 Februari sekitar pukul 06.00 WITA,” kata Sekretaris DPD II Golkar Sulsel, Abdillah Natsir, Sabtu, 3 Februari.

Menurut Abdillah, acara senam bersama itu terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat. Pihaknya tidak ingin membatasi untuk relawan dan kader parpol pengusung. Hal itu sesuai dengan semangat Sulsel Baru yakni kebersamaan dan kesejahteraan untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu.

Abdillah melanjutkan senam bareng NH itu menjadi bukti kedekatan pasangan tegas, merakyat dan religius bersama masyarakat. Selain itu, NH ingin menyebar ‘virus’ ajakan kepada masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat. Salah satunya dengan makan dan olahraga teratur. (*)