Makassar, Rakyat News – Legislator Partai Demokrasi Indonesias Perjuangan (PDIP) massif mensosialisasikan program unggulan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1, Munafri Arifuddun-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Hal ini dikatakan oleh legislator PDIP di DPRD Makassar, Andi Vivin Sukmasari saat dikonfirmasi, Senin (26/2/2018).

“Khusus saya sudah lama jalan. Dan hampir tiap hari memang kami fokus untuk mensosialisasikan program unggulan Appi-Cicu serta menggalang dukungan suara. Begitu juga teman-teman Fraksi yang lain,” kata Vivin, sapaan akrabnya.

Di DPRD Makassar, PDIP mendudukan empat kadernya. Vivin mengatakan, empat kader ini tentu akan mendudukan kepentingan partai.

Dijelaskan pula, kader partai besutan Megawati Soekarno Putri itu selalu dewasa dalam berdemokrasi, taat dan patuh pada putusan partai.

Vivin menambahkan, selama melakukan sosialisasi, khususnya program unggulan Appi-Cicu, yakni Rp50 Juta setiap ORT/ORW per tahun dan penghapusan retribusi sampah, sangat mendapat respon positif dari masyarakat.

Bahkan, lanjutnya banyak diantara masyarakat sudah tidak sabar menantikan program unggulan.

Olehnya dia mengajak kepada masyarakat Makassar, khususnya konstituennya untuk memilih pasangan Appi-Cicu pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Makanya saya sampaikan, kalau mauki program ini terealisasi. Pilihki pak Appi dan Ibu Cicu di TPS (tempat pemungutan suara) masing-masing tanggal 27 Juni nanti,” tandasnya.(*)