Gowa, Rakyat News – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Nahkoda Community terus gencar melakukan penggalangan suara dalam pilgub ini. Bahkan, kesolidan tim Nahkoda Community yang berbasis di Makassar ini telah merambah berbagai kabupaten/kota se-Sulsel. 

Tak terkecuali, tim pemenangan yang dikomandoi oleh Haryanto ini mulai menggarap daerah basis rival pada Pilgub Sulsel, yaitu Kabupaten Gowa. Diketahui, kandidat lain, Ichsan Yasin Limpo pernah menjabat sebagai bupati dua periode di daerah tersebut. 

Kendati demikian, Haryanto menegaskan, persoalan tersebut sama sekali tidak menggetarkan semangat tim untuk melakukan penggalangan dukungan kepada pasangan NH-Aziz. Bahkan, lanjutnya, kondisi tersebut justru semakin mensolidkan barisan pemenangan di Butta Bersejarah, julukan Gowa.

“Sampai saat ini, team nahkoda community sudah memasuki daerah Gowa, tepatnya di Kecamatan Bontonompo,” jelas Anto saat dihubungi Selasa (27/2).

Ia pun menjelaskan, timnya tidak akan berdiam langkah saja saat ini. Memasuki tahapan kampanye, pihaknya berupaya semakin getol melakukan sosialisasi secara personal dan persuasif sesuai dengan aturan yang berlaku. 

“Sistem saat ini untuk di Bontonompo sosialisasi langsung ke pemilik hak suara dan akan terus melebar sampai ke Limbung. Untuk pergerakan lebih lanjutnya, saya selaku ketua team menunggu arahan dari pembina team nahkoda community, Bapak Kadir Halid,” bebernya. 

Anto pun berharap dukungan yang terus mengalir kepada Team Nahkoda dapat menambah spirit dalam mensuseskan agendapa pemenangan pasangan yang dikenal tegas, merakyat, dan religius. Ia optimisitis, dengan kesolidan yang terus dijaga dalam melakukan pergererakan secara masif bakal mampu mendulang target kemenangan. 

“Kami tetap target awal, tancap gas merangkul masyarakat kecil dengan program pro kampung NH-Aziz. Pergerakan kami bentuk sosial kemasyarakat kecil, serta memasang logistik-logistik NH-Aziz di setiap team koordinator,” tandasnya. (*)