Bantaeng, Rakyat News – Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin kompak melakukan kampanye di Be’lang, Kelurahan Bontoatu, Kecamatan Bantaeng, Minggu, 4 Maret.

Warga terlihat antusias menyambut kedatangan Ilham Azikin dan Sahabuddin. Ratusan warga memadati lokasi kampanye. Mereka juga rela berpanas-panasan menunggu pasangan bernomor urut tiga ini.

“Kami menyambut baik kunjungan Pak Ilham dan Sahabuddin. Insya Allah, beliau menang di daerah ini,” jelas seorang warga, Daeng Damang.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku berterimakasih kepada warga Be’lang setelah mendapat ruang untuk menjalin silaturahmi di Bantaeng. Menurutnya, ruang silaturahmi seperti ini bukan hanya untuk kepentingan Pilkada semata. Tetapi ruang untuk menjaga persaudaraan yang sudah terjalin.

Dia juga mengajak kepada warga di Be’lang untuk senantiasa menjaga silaturahmi itu. Dia berharap di masa kampanye, warga bisa tetap menjaga kedamaian di Be’lang.

“Saya berharap semuanya agar tetap menjaga jalinan silaturahmi ini. Mari bersama-sama menebarkan kebaikan, jangan menceritakan kejelekan seseorang karena itu bisa berpotensi menganggu silaturahmi kita,” jelas dia.

Dia menambahkan, kehadiran Ilham Azikin-Sahabuddin adalah untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah baik di Bantaeng.

“Kami memberikan apresiasi kepada Nurdin Abdullah yang telah meletakkan dasar pembangunan yang kokoh di Bantaeng,” jelas dia.

Calon wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin menambahkan, niatnya membangun Bantaeng telah mendapat restu dari Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah. Dia mengatakan, Nurdin Abdullah tidak pernah menyatakan dukungan kepada kandidat tertentu.

“Saya maju atas seizin beliau (Nurdin Abdullah). Dia tidak pernah menyatakan dukungan kepada kandidat manapun. Dia hanya meminta kepada siapapun untuk melakukan sosialisasi. Selanjutnya biarkan rakyat yang memilih,” jelas dia.

Kampanye juga dilakukan di Kampung Cabodo, Kecamatan Bissappu. Di daerah ini, ratusan warga memadati titik kampanye. Mereka juga terlihat antusias menyambut kedatangan Ilham Azikin.