Makassar, Rakyat News – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid terbilang paling populer di media sosial facebook, jika dibandingkan kandidat gubernur lainnya. Hingga saat ini, NH, begitu ia akrab disapa telah memiliki 408.024 likers dan 408.521 followers di laman facebooknya saat diakses pukul 14.30 WITA, Kamis, 8 Maret 2018.

Pada laman facebooknya, NH ternyata rutin menampilkan perjalanannya pada tahapan kampanye Pilgub Sulsel 2018 ini. Unggahan foto dan video NH bersama pasangannya Aziz Qahhar Mudzakkar juga tersaji. Ikuti aktivitas kampanye NH-Aziz bisa disaksikan secara aktual.

Tak sedikit pula netizen asal Sulawesi Selatan yang memberikan ulasan tentang sosok Nurdin Halid. Salah satunya akun bernama Yarifai Mappeaty yang memberikan bintang lima pada laman Nurdin Halid.

“Ia adalah sosok yang dikaruniai talenta untuk membuat perubahan. Sepanjang hidupnya, semua hal yang ia tangani, tidak ada yang tak berubah secara positif,” begitu penggalan ulasan Yarifai.

Keberhasilan NH di Puskud Sulsel juga diulas, diantaranya inovasi usaha ritel pertama di Indonesia Timur, Goro serta Taksi Puskud. PSM di masa lalu yang berhasil menjuarai Piala Indonesia juga berkat tangan dingin Nurdin Halid.

“Bahkan, kalau mau jujur, termasuk PSSI. Sayang, sukses yang ia capai membuat banyak mendengkinya sehingga orang-orang hanya membincangnya dalam citra yang kurang positif. Tetapi, memang hanya kearifanlah yang mampu melihatnya secara berbeda sebagai sosok pembaharu,” sambung Yarifai.

Sekadar diketahui, laman Nurdin Halid juga menyajian informasi terakhir seputar Pilkada Sulsel 2018. Jika dibandingkan dengan kandidat lainnya, NH memiliki likers dan followers terbanyak. Misalnya saja laman Nurdin Abdullah, hanya memiliki 237.245 likers dan 238.626 followers, saat diakses pukul 14.30 WITA, Kamis, 8 Maret 2018. (*)