Makassar, Rakyat News – Partai pengusung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) kian solid. Seluruh fraksi-fraksi yabg tergabung dslan partai pengusung menggelar pertemuan bersama, yang juga dihadiri Founder Bosowa Aksa Mahmud, sabtu (10/3/2018) siang.

Pertemuan yang dihadiri pengurus parpol dan legislator DPRD Makassar ini membahas dan menyusun program untuk 3 bulan kedepan yabg dipimpin ketua tim pemenangan Farouk M. Beta. ” Seluruh Fraksi-fraksi yanng tergabung dalam partai pengusung Appi-Cicu kembali mempertegas all out bekerja, untuk 3 bulan kedepan ini”, kata Aru sapaan akrab Farouk M. Beta yang juga ketua DPRD Kota Makassar.

Aru yang juga ketua DPD II Golkar Makassar ini mebambahkan jika 3 bulan kedepan menjadi jadwal yang singkat untuk bekerja maksimal. Olehnya
Perlu ada strategi yang matang agar mesin partai pengusung, relawan maupun simpatisan bisa maksimal bekerja memenangkan Appi-Cicu.

“Bagi kami sudah saatnya tenaga inti yang kami simpan selama ini untuk digerakkan secara maksimal”, pungkas Aru.

Sementara itu, jubir Appi Cicu Arsony menambahkan jika tren survey Appi-Cicu yang kian naik ke posisi puncak, semakin menambah semangat kerja-kerja politik dilapangan. “Trend survey tiap bulannya yang terus melejit naik membuat semangat baru bagi tim. Dengan kerja politik yang semakin dimassifkan 3 bulan kedepan, kita yakin menang”, tutup Araoni yang juga politisi PDI Perjuangan Kota Makassar.

Seperti diketahui pasangan Appi-Cicu diusung 10 parpol yakni Golkar, NasDem, Pdi Perjuangan, Hanura, PPP, PKS, PAN, PBB, Gerindra, dan PKPI. (*)