Makassar, Rakyat News – Calon Wali Kota Makassar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin, mengawali aktifitasnya, Minggu (11/3/2018) dengan menghadiri undangan Wisuda Santri Hafidz Al-Qur’an TPA/TPQ Angkatan VII 2018. Hafidz Jus 30 Lembaga Pendidikan Al Qur’an Harapan Ummat Makassar di Hotel La Macca.

Tak hanya sebagai tamu undangan, Appi yang juga merupakan salah satu Dewan Pembina LPA Harapan Ummat Makassar, juga didaulat mewisuda sekitar 150 santri pada kegiatan tersebut.

“Pendidikan agama harus ditanamkan sejak dini terhadap anak-anak kita. Kedepan, anak-anak kita semua harus melek baca tulis Al Quran. Karakter anak-anak kita harus dibentuk melalui pendidikan agama dan Al Quran,” tegas Appi.

LPA Harapan Ummat Makassar merupakan lembaga TPA/TPQ yang beralamat di Jl Kerakera Kecamatan Tamalanrea. Untuk agenda Wisuda tahun 2018 ini panitia penyelenggara mengangkat tema ‘Al Quran untuk Kita Baca dan Amalkan’.

“Ini merupakan agenda tahunan, Pak Appi sendiri sebagai salah satu dewan pembina yang sangat peduli dengan program-program seperti ini. Kita berterima kasih atas kehadirannya,” ujar Ketua LPA Harapan Ummat Makassar, Ustadz Amir. (*)