Sidrap, Rakyat News – Tokoh Masyarakat Kelurahan Duampanua Simae, Kecamatan Baranti, Haruna mengajak seluruh masyarakat Simae bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1, Hj.Fatmawati Rusdi – H. Abdul Majid (FATMA) pada pencoblosan yang digelar 27 Juni mendatang.

Ajakan itu disampaikan oleh Haruna dalam sosialisasi tatap muka Cabup Abdul Majid, yang turut dihadiri ratusan masayarakat Simae yang berlangsung di kediaman Haruna, Rabu malam (13/01/2018).

“Saya sebagai tuan rumah sangat berterima kasih atas kehadiran pak Majid. Insya Allah masyarakat Simae akan bersatu untuk memenangkan FATMA,”kata Haruna yang disambut dengan teriakan FATMA menang.

Alasanya, karena program FATMA sangat pro dengan rakyat yang melanjutkan program Bupati Sidrap H. Rusdi Masse.

“Kita pilih yang jelas jelas saja. Nah, ini sudah jelas program FATMA sangat pro dengam rakyat dan hasilnya sudah kita rasakan, tinggal dilanjutkan sama pak Majid bersama ibu Fatma Nanti,” kata Haruna.

Dalam sambutannya Haruna tak henti hentinya mengajak masyarakat Simae, untuk datang berbondong bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) mencoblos nomor urut 1.” Datangki berbondong bondong ke TPS, ajakki tetanggata dan keluargata coblos nomor 1,” ajak Haruna.

Dalam tatap muka itu, Abdul Majid menyampaikan sejumlah program strategisnya seperti perbaikan irigasi untuk 1700 haktare sawah, program pendidikan gratis dan pemberian biaya bagi pelajar yang berprestasi, program BPJS kesehatan gratis serta sejumlah program lainya yang akan membawa masyarakat Sidrap lebih sejahtera dan mandiri.

“Saya sudah 30 tahun jadi pegawai, mengurus masalah keuangan. Jadi saya tahu betul bagaimana mendatangkan uang banyak untuk membangun daerah.
Bahwa uang itu tidak turun begitu saja dari pusat, jadi kalau orang berpengalaman dan punya jaringan yang bagus di pusat, Insya Allah pembangunan bisa berlanjut,” kata Abdul Majid.

Sebagai bentuk dukungan masyarakat Simae, diakhir acara ratusan masyarakat yang hadir kompak melakukan salam 1 jari untuk FATMA. (*)