Sidrap, Rakyat News – Tak henti henti nya Calon Bupati Sidrap 2018_2023 Fatmawati Rusdi yang berpaket dengan H.Abdul Majid memperhatikan masyarakat Sidrap. Kali ini ia akan menciptakan program yang berhubungan dengan nelayan di Kecamatan Panca Lautan Kabupaten Sidrap.

“Saya tau di sini ada tiga desa yang mata pencariannya adalah nelayan. Maka dari itu kelak saya melanjutkan kepemimpinan pak bupati maka saya dan Pak Majid akan memberdayakan nelayan di lokasi ini” Ujar Fatmawati di hadapan sedikitnya 500 warga di Desa Wanio Wattang Kecamatan Panca Lautang Sidrap, Sabtu 17 Maret 2018.

Salah satu bentuk perhatian Fatma adalah akan memberikan perahu nelayan yang akan digunakan oleh warga di Danau Tempe. Ia berharap melalui program ini maka peningkatan kesejahteraan warga dapat meningkat dibanding yang telah tercapai saat ini.

Muchlis seorang nelayan setempat menilai apa yang diprogramkan oleh istri bupati Rusdi Masse itu sangat bermanpaat bagi mereka. Dan dirinya mengaku percaya sebab Bupati RMS pun tak pernah ingkar janji pada warga di Kecamatan ini. (*)