Sidrap, Rakyat News – Ratusan Warga Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, menyambut hangat kehadiran Calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi. Saat tiba Fatmawati langsung disambut dengan sebutan Bupati.

“Ditengah tengah kita telah hadir Bupati, bukan calon Bupati Sidrap,” sebut Fachry Bagenda Ali, Anggota DPRD Sidrap Fraksi PAN yang diikuti teriakan, Insya Allah Fatmawati Wati Bupati Sidrap oleh Ratusan Warga Kalosi, Minggu (18/03/2018).

Dalam sambutannya Fachry Bagenda Ali mengatakan bahwa kemajuan Sidrap hari ini tak lepas dari peran Fatmawati Rusdi, selaku Anggota DPR-RI yang memperjuangkan kebutuhan untuk kesejahteraan masyarakat Sidrap. “Kemaju Sidrap hari ini, itu tak lepas dari peran atau campur tangan dari ibu Fatwati di DPR-RI.

Lanjut Fachry menjelaskan Bahwa Pasangan Fatmawati Rusdi – H.Abdul Majid adalah pasangan saling melengkapi. “Pak Majid adalah orang pemerintahan yang berpengalaman pada bagian keuangan, Insya Allah kedua pasangan ini akan membawa Sidrap lebih maju,” ucapnya.

Politisi PAN itu juga mengungkapkan bahwa PAN adalah Partai pengusung RMS periode pertama dan kedua “Dan Insya Ibu Fatma juga kita antar meju bupati Sidrap.

Sementara itu calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi dihadapan Ratusan meminta dukungan untuk memenangkannya pada pemilihan yang digelar 27 juni mendatang. “Saat saya maju anggota DPR-RI Dua Pitue, salah satu kecamatan yang banyak memilih saya. Pada tahun 2016 periode saya di DPRD saya telah menggolkan anggaran bedah 30 rumah, dan sejumlah jalan tadi,”kata Fatmawati.

Ditangan kepemimpinan H. Rusdi Masse Kabupaten Sidrap banyak mengalami kemaju, seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan dan segi pelayanan. “Sampai hari ini masyarakat Sidrap pelayanannya sudah baik. Tapi saya mau lebih baik dan rela meninggalkan jabatan saya sebagai anggota DPR-RI hanya untuk memperjuangkan Sidrap lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,”ucap Fatma yang dusambut tempuk tangan. (*)