Luwu, Rakyat News – Calon Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar (Cakka) memang dikenal merakyat dan mudah bergaul dengan siapa saja. Dimana dan kapan pun.

Itu terbukti saat dalam perjalanan menuju ke Luwu, Minggu ( 18/3) sore di Sidrap, Cakka begitu sapaan akrabnya tiba-tiba ditelpon oleh tokoh masyarakat di daerah penghasil beras itu untuk singgah sejenak.

Tak ingin mengecewakan, Bupati Luwu dua periode itupun akhirnya singgah di Warkop Kedai Rudi, di Jalan Sam Ratulangi, Sidrap.

Di warkop tersebut, rupanya telah menunggu sejumlah tokoh masyarakat antara lain Langkono dari Manggala Community, Andi Candang, Labolong dari Kecamatan Pituriawa, Saidi dari Kecamatan Kulo dan lainnya. Bahkan, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sidrap, Yusuf Rudi, juga ikut hadir.

Mereka pun bersama-sama dalam satu meja menikmati kopi. Tak ada pembicaraan serius. Sesekali, mereka tampak tertawa lepas bersama. Langkono mengungkapkan, dirinya memang berniat menunggu Cakka.

Begitu besarnya keinginannya untuk berjumpa dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) itu, dia sengaja menemui Cakka saat sosialisasi di Pangkep beberapa hari lalu.

” Alhamdulillah, beliau membuktikan ucapannya untuk singgah bersama kami di Sidrap,” kata Langkono. Cakka menyampaikan permintaan maafnya karena tak bisa berlama-lama.

Dia berjanji pada Sabtu (25/3) mendatang, dirinya akan datang lagi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Sidrap. ” Terima kasih atas dukunganta semua,” kata pasangan Ichsan Yasin Limpo ini. (*)