Parepare, Rakyat News – Salah satu tokoh pemuda Kota Parepare, Minhajuddin Ahmad menegaskan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dalam pemilihan gubernur. Dukungan tersebut semakin memperkuat gelombang dukungan serta meneguhkan posisi NH-Aziz yang dapat diterima oleh segala kalangan.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Parepare ini menyebut, pilihan pemuda untuk mendukung NH-Aziz sebagai langkah cerdas. Pasalnya, ia menjamin pasangan tersebutlah sebagai kandidat yang paling pro terhadap pembinaan generasi muda.

“Kita mengharapkan beliau bisa memimpin Sulsel. Pemuda yang cerdas tentu pasti memilih NH-Aziz karena program beliau sangat berpihak kepada pembinaan generasi muda,” tuturnya.

Anggota DPRD Kota Parepare empat periode sejak 1999 ini menjelaskan, sederet program pro pemuda yang diusung NH-Aziz begitu diharapkan dapat terwujud. Di antaranya, pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya dan beasiswa sarjana-pascasarjana.

“Beliau memberikan peluang kepada pengusaha muda untuk bisa bangkit bersama membangun Sulawesi Selatan ini lebih baik. Selain itu, pembinaan generasi muda lewat pendidikan dengan pemberian beasiswa untuk peserta didik dan mahasiswa. Itu menunjukkan beliau sangat peduli pada pemuda,” urainya.

Sederet program pro pembinaan generasi muda lainnya juga semakin memperkuat alasan untuk mendukung NH-Aziz. Kata Ketua Forum Kota Sehat Parepare ini, pasangan nasionalis-religius ini dipastikan dapat memberikan kehidupan pemuda Sulsel lebih baik ke depannya.

“Visi beliau sangat sejalan dengan yang diharapkan oleh masyarakat Sulsel ke depan, termasuk pembinaan generasi muda. Beliau adalah pasangan paling pas untuk memimpin Sulsel,” tekannya. (*)