Enrekang, Rakyat News – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (SAYANG) yang akan mengakhiri masa jabatan selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. SYL diketahui akan mengakhiri tugasnya sebagai orang nomor satu di Sulsel pada 9 April mendatang.

NH menyampaikan apresiasi terhadap kinerja SAYANG selama dua periode kepemimpinan. Kini, saatnya menyambut pemimpin baru untuk Sulsel Baru yang lebih sejahtera dan berkeadilan. Seluruh harapan masyarakat itulah yang siap diwujudkan NH bersama Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

“Sebuah fakta bahwa 10 tahun SYL memimpin Sulsel dengan berbagai prestasi di selurun aspek pembangunan. Tentu sudah selayaknya seluruh masyarakat berterima kasih kepada SYL yang telah mengabdikan diri selama 10 tahun dan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata NH, di sela safari politiknya di Kabupaten Enrekang, Jumat (6/4).

“Selamat jalan SAYANG, selamat datang Sulsel Baru,” sambung NH.

Menurut NH, bersama Aziz pihaknya akan menciptakan Sulsel Baru sesuai yang menjadi tagline perjuangannya. Berbagai problematika Sulsel yang ditinggalkan dan belum mampu dituntaskan telah disiapkan solusinya oleh NH-Aziz. “Sekalipun pertumbuhan adalah sebuah prestasi bagi beliau (SYL) dengan berbagai penghargaan namun belum menciptakan pemerataan dan itu adalah tugas pemerintahan yang akan datang,” ujarnya.

Lebih jauh, NH mendoakan SYL yang merupakan sahabatnya untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih baik. Ia berharap NH juga menjadi tokoh nasional yang mampu berkontribusi untuk negeri dan Sulsel tentunya.

“Kita mendoakan semoga SYL setelah purna tugas sebagai gubernur bisa mendapatkan posisi yang lebih baik di tempat lain. Saya kira masyarakat Sulsel tentu mengharapkan agar SYL bisa menjadi tokoh nasional sekalipun sudah tidak menjadi gubernr tapi tetap mengabdikan diri untuk Sulsel,” pungkasnya. (**)