Makassar, Rakyat News – Pasca penunjukan sebagai pelaksana tugas (PLT) pimpinan kecamatan Bontoala, Fajar Baharuddin  mensosialisasikan kepada tokoh masyarakat serta pimpinan kelurahan partai Golkar se kecamatan Bontoala di warkop Azzahra, kamis (9/3/2017).

Bojan (sapaannya) saat ditemui di warkop azzahra Jalan bandang mengatakan bahwa dirinya selaku kader partai yang loyal terhadap perintah partai akan menjalankan sesuai dengan instruksi partainya.

“Ini merupakan amanah partai. Dan sebagai kader tentu harus selalu siap untuk menjalankan setiap perintah partai,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa salah satu tugas utama yang mesti dirinya emban adalah melakukan konsolidasi kepartaian di kecamatan Bontoala dan 12 kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Bontoala untuk memenangkan momentum politik yang akan berlangsung tahun depan.

“Salah tugas utama dari PLT ini adalah mengkonsolidasikan kinerja partai ditingkat kecamatan hingga kelurahan dalam menyambut momentum politik yang akan berlangsung,” tambahnya.

Ditanya terkait apa saja yang menjadi tugasnya selain mengkonsolidasikan partai berlambang beringin tersebut, ia pun mengatakan bahwa dirinya bertugas memenangkan calon gubernur dan calon walikota usungan partai Golkar.

“Iya. Tugas saya adalah memenangkan kandidat Golkar yang akan diusung baik pada pilgub dan pilwali 2018 nantinya,” tutupnya.