Gowa, Rakyat News – Ketua Dewan Syuro PKB Gowa, Kompol (Purnawirawan) Jamaluddin, mengungkapkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) merupakan paket ideal untuk membangun Sulsel. Bersama pasangan nasionalis-religius, akselerasi pembangunan dan perekonomian akan mampu tercipta. Muaranya, masyarakat hidup sejahtera dan berkeadilan.

“NH-Aziz merupakan sosok pemimpin yang sudah lama ditunggu-tunggu. Masyarakat Gowa sangat memerlukan pembaruan dan jawabannya ada pada NH-Aziz,” kata Jamaluddin, Selasa, 24 April.

Menurut Jamaluddin, sebagian besar masyarakat Gowa sebenarnya jengah dengan penindasan dan intimidasi yang telah terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Hanya saja, kebanyakan takut angkat bicara. Olehnya itu, sambung dia, diperlukan adanya sosok pemimpin pembaharu, seperti NH-Aziz dengan karakter merakyat. Masyarakat Gowa ingin lepas dari belenggu intervensi pemimpin dengan karakter penguasa.

“Selama ini sebagian besar masyarakat Gowa, mungkin tidak mau bilang, entah karena takut atau khawatir, tapi terjadi penindasan dimana-mana. Adanya intimidasi itu sehingga perlu sosok NH-Aziz yang menjanjikan pembaruan. Untuk Sulsel Baru yang lebih sejahtera dan berkeadilan. Tidak ada diskriminasi, Sulsel menjadi rumah bagi seluruh golongan,” terang dia.

PKB sendiri, lanjut Jamaluddin, akan bergerak habis-habisan untuk memenangkan NH-Aziz. Bersama Golkar, NasDem, Hanura, PKPI dan berbagai kelompok relawan dan simpatisan, pihaknya sangat optimistis mampu memenangkan pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut.

“PKB terus mendoakan NH-Aziz terpilih untuk membawa pembaharuan bagi Sulsel. Untuk Sulsel yang lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya. (**)