“Jujur saya terharu. Karena sebetulnya harapan mereka sederhana. Jilan bersama rekan-rekannya, mereka mendukung bukan untuk meminta materi atau apa pun. Tapi mereka hanya ingin Kabupaten Sinjai dibawa maju, terutama industri kreatif bagi kalangan remaja. Insya Allah TAKBIR akan membuat gedung creative center,” ujar Calon Wakil Bupati Mizar Roem.

Saat diperlihatkan foto dari Jilan dan kelompoknya sedang pamer Salam TAKBIR dengan menggunakan pakaian yang dicorat coret, mantan “Gubernur Pemuda” ini terenyuh hatinya.

” Mestinya adik adik ini tidak mencorat coret pakaian seragam, alangkah lebih bermanfaat jika di sumbangkan ke yang lebih membutuhkan. Tapi itulah wajah anak-anak kita,”ucap Mizar.

Namun, yang membuat Mizar terharu, saat Jilan dan rekannya bilang” Titip Sinjai ya Kak”. Dimana menurut Mizar, mereka sadar bahwa masa depan mereka di Sinjai ini sangat ditentukan oleh kebijakan pemerintah yang diambil hari ini.

Jika pemerintah kabupaten hari ini membuat kebijakan yang asal-asalan, merekalah para generasi muda yang akan merasakan dampak buruknya nanti.

“Anak-anak muda Sinjai yang cerdas, punya prinsip, punya pemikiran yang bagus, kreatif, tapi sayang tak pernah diberi ruang. Melihat anak-anak muda ini saya yakin Sinjai ke depan bisa lebih baik. Mereka adalah harapan kita. Mereka adalah harapan Sinjai ke depan.” ucapnya

Bagi Mizar, mereka adalah amanat. Sama seperti ribuan orang yang menitipkan harapannya ke TAKBIR.“Harapan dan ketulusan mereka akan selalu mengingatkan kami untuk menjaga amanat itu, jika nanti kami terpilih.” ujarnya.

“Untuk anak-anak muda, saya ingin sampaikan terima kasih sebesar-besarnya. Jika saya terpilih nanti, tolong ingatkan saya untuk selalu menjaga amanat dan berjalan di jalur yang baik dan benar.” tandas pasangan Takyuddin Masse tersebut. (*)