Jakarta, Rakyat News – Pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), rupanya yang paling siap memimpin Sulawesi Selatan. Betapa tidak, NH-Aziz sudah menyiapkan rencana kerja mulai dari hari pertama jika terpilih sebagai gubernur nantinya.

Pada hari pertama kerja nanti, NH-Aziz akan memastikan proses pemekaran Luwu Raya berjalan. Memastikan wilayah ini diproses menjadi sebuah provinsi baru. Hal itu sesuai harapan masyarakat dan untuk memajukan pembangunan di wilayah tersebut.

“Yang saya lakukan pada hari pertama sebagai gubernur adalah memastikan proses pemekaran Luwu Raya berjalan,” tutur NH pada debat ketiga kandidat Pilgub Sulsel di studio TVRI Nasional, Jakarta, Rabu malam (9/5).

“Keinginan saya pulang membangun kampung, adalah bagian dari tanggung jawab saya, pesse saya, sebagai putra Sulawesi Selatan. Siri’ saya, untuk mengangkat harkat dan martabat saudara-saudara kita, menuju masyarakat yang maju, mandiri, sejahtera dan religius,” sambung NH memaparkan. (*)