Gowa, Rakyat News – Keluarga dari Kesultanan Bontolangkasa Kerajaan Gowa, menyatakan sikap mendukung pasangan calon Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

Hal itu diungkapkan oleh Bau Tayang Karaengta Bontolangkasa saat mendampingi NH pada peringatan Haul XV Tahun Wafatnya Almarhum H. Andi Bau Sawa Mappanyukki di Jalan Kumala Makassar, Sabtu, 2 Juni 2018.

Adalah program kerakyatan gagasan pasangan NH-Aziz, yang membuat Keluarga Bontolangkasa menyatakan dukungan kepada kandidat nomor urut satu itu. Termasuk, adanya perhatian terhadap masyarakat bawah dalam hal perekonomian dan kesejahteraan.

“Sulsel saat ini tak lepas dari beragam persoalannya. Butuh pemimpin yang visioner terhadap penyelesaian masalah, dan itu semua ada pada program-program NH-Aziz,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kesenjangan yang masih terbilang lebar di masyarakat Sulsel saat ini menimbulkan kesan hilangnya keadilan. Olehnya itu, dibutuhkan upaya pemerintah melalui program-program kerakyatan yang menyentuh langsung terhadap masyarakat.

“Ada banyak caranya (menyelesaikan persoalan kesenjangan), sisa bagaimana pemilihan dan penerapan program yang baik dan bijak. NH-Aziz tepat memilih program membangun di kampung,” ucapnya.