Luwu Utara, Rakyat News – Ketua HWK DPD I Golkar Sulsel, Andi Astutty Attas mengunjungi Kabupaten Luwu Utara dalam lanjutan perjalanannya mensosialisasikan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Jumat, 8 Juni 2018.

Di sana, sosialisasi pemenangan NH-Aziz dilakukan secara door to door di rumah-rumah warga. Khususnya di wilayah Desa Sumber Harum, Kecamatan Mappedeceng, Lutra.

“Kegiatan ini tidak lepas dari amanah dan tanggung jawab saya untuk mensosialisasikan sampai memenangkan NH-Aziz,” ucapnya.

Lutra memang tak asing lagi bagi Astutty. Bumi Lamaranginang memang merupakan tanah kelahirannya. Maka dari itu, dirinya tak sulit dalam melakukan sosialisasi di kecamatan setempat.

“Hari ini saya berada di Kecamatan Mappedeceng, tepatnya di Desa Sumber Harum. Di sini di dominasi oleh orang jawa timur tapi sudah berpuluh-puluh tahun menetap di Lutra. Mereka menyatakan sikap mendukung NH-Aziz,” ungkap Astutty.

Ia juga memastikan bahwa gerakan HWK akan tegak lurus dengan Golkar. Astutty menekankan, HWK akan bekerja sesuai arahan dan instruksi partai.