Makassar, Rakyat News – Jelang pencoblosan yang tersisa enam hari kedepan. Para relawan dan tim pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus meyakinkan masyarakat pentingnya menyalurkan hak suaranya 27 Juni mendatang.

Satu suara menurut relawan Appi-Cicu menentukan nasib kemajuan daerah. Untuk itu, dalam menyalurkan hak pilihnya, masyarakat harus jelih dan teliti memilih pemimpin.

Pemimpin menurut Irman Tompo, salah satu tim relawan Appi-Cicu adalah yang nyata bukan figur yang tidak jelas di kertas suara.

“Jadi coblos paslon yang punya visi-misi dan program yang jelas,” ujarnya di hadapan ratusan RT/RW di Jl Bontoduri Raya, Kamis (21/6/2018).

Adapun Andi Rachmatika Dewi memaparkan sejumlah program dan visi-misinya bersama Munafri Arifuddin.

Menurut dia program yang digagas adalah jawaban dari keluhan masyarakat Makassar.

Tak hanya itu, Cicu juga menyampaikan jika diberi kesempatan memimpin Makassar ia bersama Munafri akan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk warga dan mengcover jaminan kesehatan warga yang kurang mampu.

“Program kami insya Allah menjadi jawaban dari keluhanta selama ini. Masalah kesehatan, kami akan memberikan pelayanan maksimal dan memberikan jaminan kesehatan bagi warga yang kurang mampu. Malu rasanya saya sebagai dokter jika masyarakat tidak terlayani maksimal,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan beberapa program yang menjadi andalan pasangan tunggal tersebut. Beberapa diantaranya, program 50 juta per ORT, gratis iuran sampah, bantuan modal untuk pengusaha kecil dan menengah serta beberapa program lain.

“Program kami tidak muluk-muluk dan realistis, insya Allah program kami adalah program yang lansung dirasakan masyarakat jadi untuk apa memilih yang tidak jelas,” paparnya. (*)