Takalar, Rakyat News – Bank Indonesia yang bekerjasama dengan Anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Partai PPP Atas nama H.Nurdin HS menyerahkan langsung bantuan sumbangan dana sebanyak 20 Jt secara simbolis ke Masjid yang ada di Desa Mappakalompo Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 11 Oktober 2019.

Bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen dan keprihatinan Ketua PPP Takalar H.Nurdin HS. Kegiatan Safari Jum’at ini turut hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ratusan masyarakat kassi lompo Desa Mappakalompo.

Foto : Ketua PPP Takalar H.Nurdin HS, sekaligus  Anggota DPRD Takalar dari Partai PPP bersama Masyarakat Kassi Lompo Desa Mappakalompo Kecamatan Galesong

H.Nurdin HS, mengatakan jika bantuan dana ini sebagai kepedulian kami untuk memperbaiki masjid-masjid yang ada di Takalar maupun di Galesong, Galsel, dan Galut. Kegiatan safari jumat ini dilakukan sekaligus penyerahan bantuan dana ke masjid kassi lompo Desa Mappakalompo.

“Tak lain, ini merupakan kerjasama yang selalu di support oleh Wakil Ketua Umum PPP Pusat H.Amir Uskara, sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat.”pungkasnya H.Nurdin HS.

Arifin yang mewakili masyarakat Desa Mappakalompo mengatakan ucapan terimakasih, semoga bapak H.Nurdin HS, sehat selalu sebagai Anggota DPRD Takalar.”ungkapnya Arifin masyarakat Desa Mappakalompo

Penulis : Andre
Editor    : Rey