Tanah Toraja merupakan sebuah kabupaten di Sulawesi Selatan yang dikenal memiliki banyak tempat wisata. Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk dikunjungi. Selain Budayanya, Tana Toraja juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa alam.

Keeksotisan wilayah dan kearifan lokal yang dimiliki Tana Toraja membuat nama Tana Toraja telah di kenal sampai ke kancah internasional. Sebagai daerah destinasi wisata harus ditunjang dengan Infrastruktur yang bagus.

“Jika Akses ke daerah Destinasi Wisata Bagus, pasti makin dilirik wisatawan. Ini akan memicu nantinya pertumbuhan ekonomi di Sulsel,” Tambah Legislator Golkar itu.

Setelah melakukan paripurna
soal nota keuangan dan Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020, Komisi D DPRD Sulsel akan berangkat kejakarta guna melakukan koordinasi dengan DPR-RI khususnya Komisi 5.

Dalam kunjungannya ini DPRD Sulsel juga melakukan orientasi di Mendagri. “Setalah Paripurna ini kami di Komisi D akab berangkat ke Jakarta melakukan koordinasi dengan komisi 5 Memohon dukungan kebijakan untuk percepatan pembanhunan agar Sulawesi Selatan benar benar siap jadi provinsi penyangga Ibu kota baru di Kaltim. Senin lanjut orientasi di Mendagri sampai tgl 21 dan tgl 22 sampai 23,” ucap JRM.