MakassarRakyat News – Pilwali Makassar bakal diramaikan dengan munculnya kandidat-kandidat baru. Bukan hanya dari jalur partai politik, kandidat juga mulai melirik jalur indpenden. Senin, (18/11/2019).

Salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Makassar Andi Munawar Syahrir telah melakukan konsultasi dengan KPU soal syarat jalur perseorangan di Pilwali Makassar 2020-2025,siap bertarung dan siap menjadi pesaing berat buat kandidat yang lainnya,tuturnya.

Siapa yang tak kenal Andi Munawar Syahrir, sosok yang sederhana apa adanya bukan apa adanya,harta tidak di bawah mati tapi amal baik yang di bawah mati,namanya biasa dipanggil karaeng Loga, atau biasa dipanggil karaeng Ware, putra turunan Bugis Makassar, kini maju sebagai jalur independent sebagai bakal calon walikota makassar 2020- 2025

Sebagai aktifis Hukum dan HAM nasional, dan juga sebagai pencetus Aksi Moral dan Pendiri Lembaga Pengaduan Sulsel, mengungkapkan pada media ini, masuk sebagai calon walikota Makassar, panggilan untuk hati nurani warga Makassar, Kalau Allah Swt mengizinkan siapa saja bisa menjadi takdirNya .

Loyalitas buat semua tim pendukung Tampa terkecuali tertuang dalam kebersamaan canda dan tawa serta kerjasama tim yang membuat tetap solit dan tidak mudah putus asa

Saya berterimah kasih sebesar besarnya kepada semua tim pemenangan tutur Karaeng loga.

 

Penulis : Hisbullah

Editor : Mustakim