Selayar, Rakyat News – Bupati, H. Muh. Basli Ali yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, menerima penghargaan Golkar Award, dari DPD I, Partai Golkar Sulsel, atas keberhasilan memimpin Partai Golkar Selayar, dalam memperoleh suara terbanyak pada pesta demokrasi tahun 2018 dan tahun 2019.

Penghargaan Golkar Award yang diterima Ketua Golkar Selayar, diwakili Ketua Koordinator Bidang Kepartaian DPD II Golkar Selayar dan juga Ketua Bappilu, Andi Bahtiar Efendy, SH yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, H. Nurdin Halid, pada acara puncak HUT ke 55 Partai Golkar yg dipusatkan di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sabtu ( 23/11/2019).

Sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Selayar, Andi Arfin, saat dihubungi melalui selulernya, Minggu, (24/11/2019), bahwa penghargaan yang diterima Pak Bupati, sebagai Ketua DPD Golkar Selayar, atas keberhasilannya memimpin Partai Golkar di daerah ini.

“Penghargaan tersebut adalah penghargaan Karya Bhakti Utama, atas keberhasilannya, memenangkan Pilgub di Kepulauan Selayar tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif tahun 2019”, jelas Sekretaris Partai Golkar Selayar, Andi Arfin. (Daeng)