Makassar, Rakyat News – Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Saloma, SIK., MH melakukan kunjungan ke kantor Partai Golkar, pada Senin 25 November 2019.

Kunjungan ini didampingi oleh Kasat Intel Polres Gowa AKP Mahdin Pat guna melakukan silaturahmi dengan tokoh politik Kabupaten Gowa.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini disambut hangat oleh Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Gowa H. Asrullah bersama dengan Wakil Ketua Partai Golkar Andi Rimba Alam dan para Kader/Pengurus Partai Golkar Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut, selain silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melakukan diskusi/dialog dalam menjalin komunikasi dengan tokoh politik serta mencari masuk-madukan jelang pemilu tahun 2020.

Kapolres Gowa mengatakan bahwa Partai Golkar merupakan Partai yang pertama kali dikunjunginya, “Ini adalah partai yang pertama kali saya kunjungi, dan saya berharap masukan dari teman-teman terkait partai politik jelang pemilukada 2020,” tutur Kapolres.

Sejumlah hal pun di bicarakan dalam pertemuan itu termasuk ucapakan terima kasih yang di ucapkan oleh Pengurus Partai DPD Golkar Kabupaten Gowa kepada Kapolres, “terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres, sampai saat ini Polres Gowa telah menjalin komunikasi yang baik dan lancar sehingga komunikasi tersebut harus tetap dijaga,” ucapnya.

Pengurus Partai DPD Golkar Kabupaten Gowa juga menyampaikan bahwa Gowa sampai dengan saat ini menjelang Pilbup tetap disituasi adem ayem.

 

Penulis : Ahmad

Editor : Mustakim