Selayar, Rakyat News – Kehadiran anggota DPR RI, Muh. Rafsel Ali, di Kabupaten Kepulauan Selayar, selain dalam rangka menghadiri Hari Jadi (HJ) ke 414, Selayar, juga malaksanakan sosialisasi kebangsaan, dilaksanakan di Balroom Reyhan Resto, jalan Jend. Ahmad Yani, Benteng, Jumat (29/11/2019).

Sosialisasi kebangsaan dari anggota DPR RI, dari Dapil I Partai Nasdem. Sulsel, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar, diikuti beberapa unsur, diantaranya, kalangan Birokrasi, pengusaha, mahasiswa, pemuda dan tokoh masyarakat dan tokoh wanita serta unsur pers dan peserta sosialisasi sekitar 100 orang.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, berharap dalam kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan selain mempersatukan bangsa.

“Kehadiran anggota DPR RI di tengah tengah kita ini dapat merubah sedikit demi sedikit kondisi Selayar, khususnya di sektor pembangunan pariwisata”, harap Bupati Basli Ali.

Diketahui bahwa Muh. Rapsel Ali adalah anak menantu dari Wapres RI saat ini, sehingga sedikit banyaknya mempunyai kedekatan khusus dengan pemerintah pusat.

Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Mappatunru, S Pd, dalam kesempatan yang sama bahwa saat ini masyarakat Selayar ada keterwakilan di DPR RI, DPRD Sulsel, tinggal bagaimana bisa kita memanfaatkan, sambil meminta memanfaatkan peluang yang.ada.

Rafsel Ali, empat pilar tidak bisa d tawar tawar, yang pada akhirnya mampu membentengi semuanya, termasuk membentengi rumah tangga kita. (Daeng)