JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Anggota DPRD Jeneponto dari Partai Gerindra H. Aripuddin menunjukkan kepeduliannya di tengah pandemi virus corona di Butta Turatea.

Kali ini H. Aripuddin membagi-bagi alat pelindung diri (APD) berupa masker di daerah pemilihannya yakni Kecamatan Tamalatea.

Adapun sasaran pembagian masker oleh H. Aripuddin yang selangkah lagi menjadi Ketua DPRD Jeneponto ini yakni Kelurahan Tonrokassi dan Kelurahan Bontotangnga.

Aripuddin mengungkapkan pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi virus Corona.

“Masyarakat saat ini jika keluar dari rumah perlu alat pelindung diri seperti masker untuk memutus mata rantai virus Corona,” kata H. Udin Sapaan akrabnya kepada Rakyat News, Selasa (21/4/2020).

Meskipun demikian, kata Aripuddin, mengacu ke himbauan pemerintah maka sebaiknya masyarakat lebih memilih tinggal di rumah saja.

“Jangan maki’ keluar-keluar rumah dulu kalau tidak penting, lebih baik tinggal di rumah saja untuk menghindari virus yang mematikan ini,” kata Aripuddin.

Aripuddin juga menghimbau warga yang didatanginya untuk selalu tetap menjaga jarak jika berinteraksi dengan seseorang. Kemudian selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat seperti rajin mencuci tangan dengan memakai sabun, pungkasnya. (Lau)