Makassar, Rakyat News – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali membuktikan keseriusan dirinya maju untuk dalam pemilihan walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang dengan resmi mendaftar di PPP dan berharap partai ka’bah bisa berkoalisi di pilwalkot kedepan.

Didampingi Ketua BP OKK, Zulkarnaen Paturuni, Anggota Fraksi Demokrat Kota Makassar Abdi Asmara dan beberapa tim lainnya, Ara sapaan akrab Adi Rasyid Ali resmi mendaftar di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Makassar, Jum’at (30/6/2017)

Dalam sambutannya, Ara berharap Partai Kakbah di Kota Makassar dapat berkoalisi dengan Partai Demokrat di Pilwalkot 2018 mendatang.

“Kami merasa penting untuk mendaftar PPP karena PPP memiliki sejarah penting di Bangsa ini bersama PDI dan Golkar. Partai Demokrat berharap PPP bisa bersama memenangkan Pilwalkot Kota Makassar”, kata Wakil Ketua DPRD Kota Makasar

Kehadiran Ara di DPW PPP Sulsel sempat bertemu dengan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto yang lebih dulu mendaftar di PPP, bahkan keduanya sempat bersama-sama melaksanakan salat asar berjamaah di Mushalla Nurul Istiqomah DPW PPP Sulsel. (*)