Rakyat News, Luwu Timur – Rapat konsolidasi dan rencana pembentukan Relawan Semut Merah Tim Pemenangan IBAS-ARP dilakukan di Dusun Susuejaya, Desa Lakawali, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Senin (03/07/2020) Malam.

Antusiasme masyarakat dari segala kalangan mulai bermunculan, jelang perhelatan Pilkada 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur.

Salah satunya datang dari masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Semut Merah yang berada di Dusun Susuejaya, Desa Lakawali.

Faizal Bersama Hj. Kartini Somba Selaku Penasehat Relawan Semut Merah Saat Menghadiri Rapat Terbuka Serta Konsolidasi Tim Relawan, Di Dusun Susuejaya, Desa Lakawali, Senin (03/08/2020) Malam.

Relawan Semut Merah yang berarti “Semua Untuk Meraih Kemenangan Ibas-Rio” merupakan titik awal perjuangan kami untuk memenangkan IBAS-ARP di kontestasi Pilkada 2020 mendatang, ujar Toha Firmanto selaku Ketua Tim Pemenangan Relawan Semut Merah.

Menurut Toha Firmanto, Rang Rang dalam bahasa jawa berarti Relawan Pemenangan bersama Semut Merah. Sementara Semut Merah itu sendiri adalah apa yang kami perjuangkan.

“Semut Merah itu kepanjangan dari (Semua Untuk Meraih Kemenangan Ibas-Rio), dan arti Rang Rang itu sendiri adalah Relawan Pemenangan,” jelasnya.

Terlihat Hj. Kartini Somba Saat Foto Bersama Relawan Pemuda(i) Semut Merah, Di Dusun Susuejaya, Desa Lakawali, Senin (03/08/2020) Malam.

Sementara itu, Faizal selaku penasehat Relawan Semut Merah menambahkan bahwa misi kita dalam pembentukan relawan ini tak lain dan itu hanya untuk menang. Jangan ada yang dibedakan mau dari suku Jawa, Bali, Lombok, Bugis, Toraja dan masih banyak suku-suku lain yang ada di Desa Lakawali ini.

“Kita tidak mau melihat perbedaan itu yang memecah kita, akan tetapi bagaimana caranya dengan perbedaan itu membuat kita bersatu dan saling merangkul untuk tetap solid dan bisa meraih kemenangan,” pungkas Faisal.