MAKASSAR, RAKYAT NEWS – Langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengabaikan seluruh penjenjangan rekruitmen calon kepala daerah di Pilwalkot Makassar ditanggapi santai bakal pasangan calon wakil wali kota Makassar, Dokter Fadli Ananda.

Pasangan Deng Ical ini mengaku Allah SWT pasti menyiapkan sesuatu yang jauh lebih baik. Maklum, pasangan Deng Ical-Fadli Ananda adalah pasangan yang sudah mendapat restu PKS di level DPD Makassar DPW PKS Sulsel.

“Dalam hidup saya, jika kita kehilangan sesuatu maka biasanya Allah SWT telah menyiapkan hal lain yang jauh lebih baik. Saya berprasangka baik bahwa mudah-mudahan pengganti kehilangan PKS ini adalah kemenangan saat pencoblosan nanti,” terang pembalap nasional ini di sela-sela pemberian bantuan untuk korban kebakaran di Pasar Pannampu, Senin (24/8/2020).

Upaya Dilan menanti PKS bergabung bersama partai koalisi yang sudah ada, PKB, PDIP dan Hanura, memang berujung nihil. PKS akhirnya lebih memilih Irman Yasin Limpo. Adik Mentan RI Syahrul Yasin Limpo itu berpasangan dengan putra NH, Andi Zunnun NH. “Tidak ada yang perlu disesali. Perjuangan tidak akan berhenti,” tegas Fadli lagi.

Saat menyambangi korban kebakaran Dokter Fadli mewakili PDIP menyerahkan bantuan ratusan paket sosial berupa mie instan, beras, telur, minyak goreng dan susu, Senin (24/08/2020). Diterima oleh perwakilan warga Hj. Yulianti Sufu yang juga ketua RT Kelurahan Pannampu.

Hj. Yulianti selaku perwakilan warga mengucapkan banyak terimakasih kepada PDI Perjuangan atas bantuannya, dan ini sangat membantu warga kami yang kehilangan harta bendanya, dan bantuan ini sangat membantu para korban. (*)