Makassar, Rakyat News – Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras mengatakan, Partainya tidak akan melakukan pendalaman visi-misi dan program bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ahmad Rivai Ras, lantaran telah putus komunikasi.

Hal tersebut disampaikan HM Aras usai melakukan pendalaman visi-misi dan program Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid di Jalan Mappala Makassar, Sabtu (15/7/2017)z

“Beliau belum ada komunikasi lanjutan dengan kita, makanya sampai hari ini kita tidak melakukan kunjungan”, ungkap Aras.

Namun Aras menyatakan, meski Bro Rivai tidak dikunjungi, seperti ketiga pendaftar lainnya, namun namanya tetap disodorkan ke DPP PPP untuk dipertimbangkan diusung pada Pilgub Sulsel 2018.

Terpisah, Juru Bicara Bro Rivai, Achmad Sabir membantah jika jagoannya menutup ruang komunikasi dengan PPP. Malahan, kata Abe, sapaan akrabnya, Bro Rivai masih menjalin komunikasi dengan baik dengan sejumlah parpol yang sempat ditempati mendaftar.

“Justru kami masih menunggu agenda dari PPP kapan tahapan selanjutnya digelar”, ujar Abe.

Menurutnya, Bro Rivai juga pernah memaparkan visi-misinya saat pengembalian formulir di PPP beberapa waktu lalu. Bahkan, selain PPP, pihaknya juga menanti jadwal tahapan berikutnya dari parpol lain.

“Komunikasi kami dengan semua partai masih terjalin baik hingga hari ini. Tak satupun partai yang putus kontak dengan Bro Rivai. Komunikasi dengan partai selama ini masih terjalin intens”, jelas Abe. (*)