Gowa, Rakyat News | Dalam Kepemimpinan H.Adnan Purichta Ichsan sebagai Bupati Gowa dan H. Abdul Rauf Mallagani selaku Wakil Bupati Gowa banyak hal yang telah ia sudah kerjakan baik dari sudut pandang pembangunan maupun dari segi pengembangan daerah wisata khususnya di Kabupaten Gowa. Selain itu, Bupati Gowa dan Wakil Bupati juga sudah banyak mendapatkan penghargaan dalam memimpin Kabupaten Gowa.

Anriadi Dg.Naba mengatakan ia melihat jika Adnan-Kio dirinya sudah banyak berkontribusi serta kepeduliannya ke masyarakat terkait bantuan sosial di Kabupaten Gowa.

Bukan hanya itu, beliau juga sangat memperhatikan untuk pengembangan bidang pertanian, kesehatan dan pendidikan, serta yang lainnya. “Maka dari itu kami sangat mengapresiasi dengan gaya kepemimpinan Adnan-Kio, olehnya itu kami mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat di Kabupaten Gowa tanpa terkecuali agar kiranya dapat membersamai dan mendukung penuh Adnan-Kio agar bisa kembali menjadi Pemimpin di Kabupaten Gowa.”harapnya Anriadi Dg.Naba.(*).