“Alhamdulillah, sambutan warga luar biasa, serta doa dan dukungan masyarakat semakin menyakinkan kami untuk meraih kemenangan insya Allah, Amin,” ucapnya

Kepada masyarakat kepulauan Cabup Basli Ali menyampaikan apreasiasi atas sambutan dan antusias warga dalam setiap kunjungannya.

Ucapan apresiasi tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih Basli Ali atas sambutan dan ketersediaan fasilitas yang luar biasa pada setiap tempat diselenggarakannya acara pertemuan.

Kepada warga kepulauan, Basli Ali tak henti-hentinya mengingatkan untuk menghindari politik busuk, masyarakat diminta tetap menjaga kekompakan, menjaga silaturahmi, tidak muda terpecah belah meski berbeda pilihan pada pilkada.

Basli Ali mengimbau masyarakat Kepulauan Selayar untuk ikut mensukseskan pilkada, berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya pada pilkada tahun ini, masa depan daerah ditentukan oleh masyarakat dalam memilih pemimpinnya agar pembangunan dapat terus berlangsung.

Terpantau, pasangan calon nomor dua pada Pilkada Selayar, Basli Ali menutup jadwal kampanyenya di wilayah kepulauan di Dusun Karama Desa Kembang Ragi, Kecamatan Pasimasunggu, (19/10) pagi tadi.

Sebagai tambahan informasi, saat ini calon bupati Basli Ali bersama rombongan bertolak dari Pelabuhan Benteng Jampea menuju Ibu Kota Benteng dengan menumpangi Kapal KM Bonerate Jaya. (Rizal).