SELAYAR, RAKYAT NEWS – Membantu masyarakat dan memajukan Kabupaten Kepulauan Selayar, sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil Rakyat di DPR RI.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi VI, DPR RI, dari Partai Nasdem, Muhammad Rapsel Ali, ketika melakukan silaturrahmi dengan jajaran Dinas Perindag serta Pimpinan BUMN di Selayar, Bank BNI, BRI, Mandiri serta Pegadaian yang membahas tentang strategi pengembangan UMKM ditengah Pandemi Covid – 19 dan pemulihan ekonomi nasional yang berlangsung di Aula Gedung PLUT, Jalan Pahlawan, Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kamis (12/11/2020).

Dalam kunjungan Dapilnya di Kepulauan Selayar melalui pertemuan tersebut Rapsel Ali, juga sempat meninjau beberapa kerajinan masyarakat Selayar, seperti kerajinan berupa Parang.

Rapsel Ali, didampingi Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, Kepala Dinas Perindag, Drs. Hizbullah Kamaruddin, juga mengatakan bahwa, berbagai kerajinan diperlihatkan terangkat harganya melalui sertifikasi kerajinan.

Sementara itu, Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Marjani Sultan, secara singkat menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kunjungan Dapil Bapak Rapsel Ali, membawa hikmah untuk masyarakat Selayar, terbukti dengan membangkitkan UMKM, melalui pemberdayaan.

“Masih tahun Pertama sebagai wakil rakyat di DPR RI, sudah tiga kali berkunjung ke Selayar semoga tetap sehat dan sukses selalu”, kata Sekda Marjani Sultan.

Pertemuan tersebut melalui silaturrahmi dengan pihak BUMN yang ada juga para pelaku usaha, berlangsung kurang lebih dua yang dipandu oleh Staf Khusus Rapsel Ali, Darmawang. (Rizal)