JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Ketua Komisi I DPRD Jeneponto Muh Islam Iskandar mengapresiasi atas kinerja Camat Bontoramba Muh Nur Lewa Sa’ad, saat menghadiri undangan peresmian Taman Baca Memorial Macanga di Bontoramba, Kamis (11/2/2021).

Hal tersebut disampaikan di sela-sela rehat bersama masyarakat dan pemuda Bontoramba setelah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meresmikadaan secara langsung taman tersebut.

“Sebagai mitra kami di Komisi I DPRD Jeneponto, saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Camat Bontoramba hari ini, tentu kita semua berharap selain menjadi ruang terbuka hijau yang dapat dinikmati oleh masyarakat, tempat ini juga harus menciptakan nilai tambah lain seperti menjadi salah satu pusat interaksi kawan-kawan pemuda untuk menciptakan aktifitas positif lainnya,” ungkap Islam.

Sebelumnya, Islam Iskandar adalah anggota DPRD Jeneponto yang terpilih dari Dapil III Tamalatea-Bontoramba. Islam adalah cucu dari Muh Ishak Iskandar (Kr Tumpu) sebagai Bupati Jeneponto di tahun 1974-1980.

“Ayo kita bangun bersama Bontoramba, walaupun saya terpilih kembali sebagai legislator di Dapil IV Kelara-Rumbia, tetapi saya tetap memiliki tanggung jawab moral sebagai bagian kecil dari Bontoramba ini. Saya juga berharap kecamatan lain ikut berkreasi dalam membangun wilayahnya sesuai potensi yang ada agar cita-cita Jeneponto Gammara dan Smart dapat kita wujudkan bersama,” pungkasnya. (*)