TAKALAR. RAKYAT NEWS Ketua Umum Harimau Sulawesi Bodyguard H.Haluddin menyatakan siap Maju pada perhelatan Pilkada Takalar di Tahun 2024 mendatang.

H.Haluddin mengaku telah mendapatkan berbagai dukungan untuk pulang kampung (Pulkam) dan mengabdi di tanah kelahirannya,”lanjutnya. “Untuk Takalar lebih baik, saya siap maju (Pilkada Takalar 2024),”kata H.Haluddin, Minggu 4 Juli 2021.

Hal itu terungkap dengan sejumlah alumni Universitas Negeri Makassar berkumpul dan bersilahturahmi di Rumah Makan Pesisir Beba Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (04/07/2021).

Pada pertemuan itu beberapa alumni yang lebih dulu mengabdi di Takalar meminta H.Haluddin pulang kampung. Mereka datang dari berbagai Profesi memberikan Support kepada beliau H.Haluddin.

Selain membahas Pilkada, Alumni UNM ini menyempatkan dirinya berdiskusi tentang kondisi sosial ekonomi Takalar khususnya, dan Sulsel umumnya di masa pandemi. Salah seorang alumni Universitas Negeri yang juga sebagai Kepala Desa di Galesong Utara memberikan support atas pemikiran H.Haluddin untuk membangun Takalar.

H.Haluddin menyambut baik dukungan itu. Dia pun mengaku tak ingin jemawa dan melihat peluang yang ada. “Kalau ada peluang kenapa tidak kita coba untuk memperbaiki Kabupaten Takalar,”pungkasnya.(**).