JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Ketua dan Wakil ketua DPRD Jeneponto menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba di ruang kerja Ketua DPRD, Rabu (13/04/2022).

Kunjungan Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos tersebut diterima langsung oleh H. Aripuddin, H. Muh. Imam Taufiq, serta hadir pula Kaharuddin Gau. Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi antar pimpinan DPRD tentang agenda-agenda DPRD yang akan di laksanakan kedepan termasuk Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2021.

Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin menyampaikan ucapan selamat datang ketua DPRD Bulukumba di Bumi Turatea Jeneponto.

“Kami menyambut baik kedatangan bapak di Kabupaten Jeneponto, semoga kita dapat berkoordinasi dan menjalin silaturahmi dengan baik. tentunya saya juga perlu sharing terkait tugas-tugas DPRD dengan Pimpinan DPRD di kabupaten lain termasuk di Kabupaten Bulukumba,” ucap Aripuddin.

Sementara itu Ketua DPRD Bulukumba yang sering disapa H. Rijal, menyampaikan terima kasih atas penerimaan pimpinan DPRD Jeneponto.

Ia menyatakan kunjungannya ke Jeneponto bukan hanya kali ini saja, beberapa waktu yang lalu saya pernah juga kesini untuk berkoordinasi dengan pimpinan DPRD Jeneponto. Banyak hal yang kami bicarakan dengan Ketua DPRD terkait tugas-tugas kami, pungkasnya. (*)