RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Beredar foto Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) bertemu dengan Aksa Mahmud, yang tidak lain mertua dari salah satu kandidat calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin ‘Appi’.

ARA mengungkapkan jika pertemuan tersebut membahas kondisi Pemilihan Wali Kota Makassar 2024 November mendatang.

“Kita masih diskusi terkait Pilwali,” ungkap ARA kepada Rakyat News, usai bertemu dengan Pengusaha, Aksa Mahmud, Selasa (16/7/2024).

Kata ARA, pertemuan tersebut merupakan upaya dirinya untuk mengawal amanah surat tugas yang diberikan oleh Partai Demokrat kepada dirinya.

“Sebagai ketua partai tentu amanah yg diberikan oleh ketum, saya akan kawal sebaik-baiknyanya terkait pilkada,” terangnya.

Menurut ARA, alasan yang melatarbelakangi pertemuan dengan Aksa Mahmud karena adanya kesamaan dirinya dan Appi terkait komitmen untuk membangun Makassar lebih baik.

“Appi dan saya saling bertukar pikiran dan pengalaman karena memang kita teman lama. Kita punya komitmen pemikiran yang sama ke depan untuk kota Makassar yang lebih baik,” lanjut ARA.

Isu pasangan Appi-ARA sempat mencuat setelah ARA memberikan respon positif atas pertemuan Appi bersama petinggi Demokrat, SBY dan AHY pada Sabtu 6 Juli lalu.

Adi Rasyid Ali (ARA) membeberkan bahwa pertemuan itu merupakan tanda jika dirinya dan Appi akan saling melengkapi.

“Kami saling melengkapi,” terang ARA kepada Rakyat News,Senin (8/7/2024).