RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa, merupakan orang kesebelas yang mengembalikan formulir penjaringan calon kepala daerah di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar, Jumat (26/7/2024).

Pengembalian formulir politikus partai Gerindra itu diwakili oleh Awaluddin selaku Liaison Officer Andi Seto. “Mohon maaf karena kami baru berkesempatan untuk mengembalikan formulir. Tapi tanpa mengurangi sedikit pun rasa hormat Pak Andi Seto, PAN tentu sangat diharapkan bisa bersama-sama kita untuk membawa Kota Makassar lebih baik ke depannya,” kata Awaluddin.

Awaluddin mengatakan, Andi Seto siap untuk menjalani seluruh tahapan PAN agar mendapatkan rekomendasi untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

“Pastinya, kami di PAN akan menindaklanjuti itikad baik dari Pak Andi Seto. Tahapan berikutnya akan ada di wilayah DPW dan DPP nantinya yang akan menentukan. Tentu kita mau, selama itu ingin melihat Makassar jauh lebih baik, pasti PAN akan bersama,” ujar Sekretaris Desk Pilkada PAN Makassar, Umar Kadir.

Diketahui bahwa sebelum Andi Seto, sudah banyak yang mengembalikan formulir ke PAN, seperti Abdul Rahman Bando, Indira Yusuf Ismail, Ahmad Susanto, Irwan Adnan, Busrah Abdullah, Amri Arsyid, Najamuddin, Munafri Arifuddin, Rahman Pina, dan Rusdin Abdullah.