RAKYAT.NEWS, ENREKANG – Dukungan dari berbagai partai politik tentu tidak asal datang pada seorang kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Saat ini, para partai politik ramai memberi dukungan kepada H.Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang.

Salah satu tokoh pemuda, Hasanuddin Nur, menjelaskan bahwa masyarakat Enrekang kini punya harapan besar untuk perbaikan dan perubahan.

“Saat ini memang masyakat enrekang butuh perbaikan dari berbagai bidang dan berharap pasangan ini bisa membuat peruhaban untu enrekang lebih naik lagi,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Kamis (1/8/2024).

Bersamaan saat itu ketua tim KITA, Iqbal Nur mengatakan, saat ini barisan tim pemenangan dan relawan diri slogan “Enrekang Sejahtra” tentu telah mematangkan gagasan dan strategi dalam setiap konsolidasi yang dilakukan.

“Alhamdulillah saat ini barisan tim pemenangan dan relawan telah matang akan gagasan dan strategi,” ucapnya.

Sebuah proses politik yang akan di lalui oleh masyarakat Enrekang dengan harapan mampu melahirkan para pimpinan yang bisa memberikan ide, gagasan serta perubahan untuk masyarakat dan lebih khusus untuk Bumi Massenrempulu.